Ada Pemeriksaan Kartu Vaksin di Akses Masuk Kota Cirebon, Tak Punya, Putar Balik!

Ada Pemeriksaan Kartu Vaksin di Akses Masuk Kota Cirebon, Tak Punya, Putar Balik!

CIREBON - Polres Cirebon Kota melakukan pemeriksaan kartu vaksin atau rapid test antigen H-1 di akses masuk Kota Cirebon, mulai hari ini, Kamis (24/2/2022).

Setiap kendaraan yang masuk ke Kota Cirebon baik plat luar kota maupun aglomerasi, akan dilakukan pemeriksaan kartu vaksin atau hasil rapid test antigen H-1

Pemeriksaan kartu vaksin dan rapid test antigen H-1 dilakukan di 4 akses pintu masuk Kota Cirebon yakni, Gedung Negara, Penggung, Kalijaga dan Kedawung.

\"Setiap kendaraan yang memasuki Kota Cirebon harus menunjukkan kartu vaksin atau surat rapid test antigen H-1. Kalau tidak bisa, kita putar balik,\" kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono.

Baca juga:

Dijelaskan Kasat Lantas, kegiatan tersebut untuk menekan mobilitas di wilayah Kota Cirebon yang saat ini masuk dalam PPKM Level 4.

Juga untuk memastikan masyarakat yang beraktivitas bebas dari covid-19 atau terlindungi dengan sudah melakukan vaksinasi.

\"Sekarang ini Kota Cirebon masuk dalam wilayah PPKM Level 4. Jadi kita berusaha menekan mobilitas,\" kata Kasatlantas di Bundaran Krucuk.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: